Manfaat Utama Bermain Lotere

Manfaat Utama Bermain Lotere

Lotere pertama kali populer di Belanda pada abad ke-17. Mereka mengumpulkan uang untuk orang miskin dan mendukung berbagai tujuan umum. Mereka dengan cepat dipeluk dan dielu-elukan sebagai pajak yang tidak menyakitkan. Saat ini, lotere tertua yang terus beroperasi adalah Staatsloterij. Kata lotere berasal dari kata benda Belanda ‘loter’, yang berarti nasib. Tetapi baru pada tahun 1890-an permainan lotere dilegalkan di Amerika Serikat.

Proses undian lotere didasarkan pada kebetulan. Peserta membeli tiket untuk diikutsertakan dalam undian. Pengundian ini akan menghasilkan pemenang, atau sekelompok pemenang. Lotere biasanya dikelola oleh pemerintah negara bagian atau federal. Terlepas dari apakah Anda menang atau kalah, prosesnya adil untuk semua orang. Namun, prosesnya sering dikritik sebagai adiktif. Berikut adalah beberapa manfaat dari bermain lotere. Setelah Anda memainkan permainan, Anda dapat merasa senang mengetahui bahwa Anda membantu tujuan yang besar.

Lotre adalah cara untuk mengumpulkan uang untuk layanan publik. Setiap kali seorang pemain membeli tiket, dia menerima sejumlah kecil uang sebagai imbalan atas kesempatan untuk memenangkan jackpot. Umumnya, pemain lotere tidak memenangkan jackpot, tetapi mereka masih dapat meningkatkan peluang mereka untuk menang dengan membeli lebih banyak tiket. Pejabat lotere juga memastikan bahwa peluangnya tidak terlalu tinggi bagi pemain untuk menang. Ini adalah keseimbangan antara kesempatan dan keuntungan.

Sementara era modern permainan lotere bisa dibilang yang pertama, namun belum menghasilkan pendapatan yang sepadan. Alih-alih mengumpulkan sejumlah besar uang, lotere berfungsi sebagai sumber pendapatan alternatif bagi negara. Dan karena cara orang melihatnya, mereka bijaksana secara politik. Jadi, lotere mungkin hanya menjadi jawaban atas masalah yang melanda masyarakat kita. Lantas, apa saja manfaat dari bermain lotere?

Ledakan lotere awal dimulai dengan kedatangan pemukim Eropa di Amerika Utara. Beberapa lotere kolonial membiayai tentara, tetapi sebagian besar swasta. Beberapa lotere kolonial, seperti Universitas Yale di Connecticut, membiayai asrama dan fasilitas lainnya. Dan, Persemakmuran Massachusetts menggunakan lotere untuk mengumpulkan uang untuk ekspedisi melawan Kanada pada tahun 1758. Namun, lotere hanya legal di beberapa negara bagian. Jika ya, itu akan legal untuk beroperasi di semua negara bagian.

Sejarah lotere di Eropa mirip dengan sejarah lotere Amerika. Lotere Italia mirip dengan yang ada di Amerika Serikat, tetapi sejarah lotere Italia sangat berbeda. Lotre tercatat pertama diadakan di Prancis pada tahun 1500-an oleh Francis I. Prancis adalah negara pertama yang melegalkan permainan lotere, dan sejumlah kota mengadakan lotere publik. Mereka dimaksudkan untuk mengumpulkan uang untuk pertahanan dan orang miskin. Francis I dari Prancis mengizinkan lotere di beberapa kota antara tahun 1520 dan 1539. Negara-kota Modena di Italia mengadakan lotere pertamanya di bawah keluarga d’Este, dan di Genoa, permainan tersebut diberi nama ventura.